Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi SMANDA, Gubernur NTB : Dipastikan Semuanya Nyaman dan Aman

Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T02:46:43Z


Mataram, Sinarntb.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri perhelatan Ajang Kreativitas Siswa dalam senI (AKSI) SMAN 2 Mataram (Smanda) 2022 yang bertajuk "Tuangkan Semangatmu Dalam Kreativitas Baru" menghadirkan Band Sheila on 7 (SO7) yang berlangsung di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Rabu (04/01).

Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB mengatakan bahwa Provinsi NTB akan menghadirkan berbagai event internasional maupun nasional, sehingga adanya event AKSI Smanda diharapkan dapat terus dilakukan.

"Semoga ini adalah awal yang baik, dan tahun ini hampir setiap bulan akan ada banyak event internasional, semoga event seperti ini juga bisa kita lakukan terus," ungkap Bang Zul.

Selai itu, Bang Zul berharap kepada seluruh penonton dapat menikmati Aksi Smanda dengan nyaman dan aman.

"Dipastikan semua nyaman dan aman, sehingga semua dapat menikmati show pada malam ini," tuturnya.

Sementara itu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB hadir memberikan layanan medis untuk menjamin keamanan dan meminimalkan resiko terjadinya kegawatan medis.

Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas, Solikin, SKM, MPH mengatakan bahwa pada Layanan Province Command Center (PCC) terdapat. medical For Event yaitu layanan medis pada acara atau kegiatan, sehingga RSUD NTB bertugas pada Ring 1 mengawal tamu VIP dan penyanyi

"Kita menyiapkan tenaga medis beserta fasilitas yang ada, termasuk ambulans event, intruksi panitia kita berada di ring 1 mengawal tamu vip dan penyanyi,"tuturnya.


Penulis : Nanang Sofian Putra
Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update