Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammad Anhar Mengajak Pengurus Kerja Kolektif Kolegial

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T01:12:16Z

Muhammad Anhar pada saat sambutan dalam pelantikan dan rapat kerja
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Himpunan mahasiswa Islam Komisariat Stikes Yahya Bima gelar pelantikan dan rapat kerja di Aula kantor Camat Woha, pada Kamis (8/12/2022).

Ketua Panitia Sahrudin semoga Pelantikan dan Rapat Kerja dengan tema "Meneguhkan semangat juang kader guna membentuk pemimpin yang profesional dan intelektual menuju HMI berkemajuan" bisa berjalan dengan lancar.

"Dengan adanya pelantikan dan rapat kerja ini besar harapan saya pengurus bisa melahirkan program kerja yang mampu menunjang kemajuan komisariat," ujarnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Stikes Yahya Bima Muhammad Anhar mengajak seluruh pengurus komisariat untuk selalu aktif dan kerja kolektif kolegial demi kemajuan himpunan tercinta.

"Dalam struktur kepengurusan ibaratkan satu kesatuan organ tubuh ketika bagian dalam organ itu tidak berfungsi dengan baik yakin dan percaya kehidupan seseorang tidak akan normal.

Lanjutnya begitulah ibaratnya kepengurusan ketika sebagian dari pengurus tidak aktif yakin dan percaya kepengurusan itu tidak akan berjalan dengan baik pula.

"Maka dari itu mari kita sama-sama aktif dan total dalam kepengurusan demi kejayaan HMI," ujar Anhar.

Ketua Umum HMI Cabang Bima Jefrin Umar Ismail kita di lahirkan di muka bumi ini sebagai Khalifah, jiwa kepemimpinan itu sudah terpatri dalam jiwa kita.

"Kalian harus berproses dan jalankan amanah kepengurusan itu dengan baik agar kalian menjadi sosok Khalifah terbaik yang menjadi contoh dan teladan bagi mahasiswa lainnya,"

Tambahnya yang penting dalam kepengurusan itu kalian harus mampu melahirkan generasi-generasi hebat yang menjadi Khalifah terbaik untuk masa depan umat dan bangsa, tutup Jefrin.

Penulis : Al faruq
Editor    : Ahmad Al-Faruq

×
Berita Terbaru Update