Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB dan LKSA LPEPM Bima, Berikan Bantuan Pada Warga

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T10:31:53Z

Pada saat memberikan bantuan langsung pada warga di Desa Belo dan Tonggorisa
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB bekerjasama dengan LKSA LPEPM Bima dan Pemerintah Desa, berikan bantuan kepada beberapa warga, pada Jumat (11/11/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, Muhammad Usman mengatakan bahwa bantuan diberikan secara langsung kepada 3 warga yang sangat membutuhkan bantuan.

"Warga yang mendapatkan bantuan yaitu masyarakat yang sakit serta diterpa musibah sehingga rumahnya rata dengan tanah. Lokasi berada di Desa Belo dan Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima,"

Kasubsi TI-Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, Lalu Rijal Pebriyadi datang secara langsung untuk memberikan bantuan tunai, motivasi serta ucapan belasungkawa. Giat yang dilaksanakan ini mendapatkan apresiasi dan sambutan yang baik dari masyarakat setempat.

"Diharapkan, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan dapat menjadi berkah bagi semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam memberikan bantuan,"

Tambahnya pelaksanaan kegiatan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat alhamdulillaah berjalan dengan lancar dan produktif, tutupnya.

Penulis : Al Faruq
Editor    : Ahmad Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update