Notification

×

Iklan

Iklan

Massa Aksi HMI Ricuh di DPRD Karna Komisi II Tidak Mampu Menujukan Data CSR

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T13:46:05Z

Pada saat kericuhan terjadi di aula kantor DPRD kabupaten Bima
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Himpunan mahasiswa Islam menggelar aksi demonstrasi di depan kantor DPRD kabupaten Bima, dengan beberapa tuntutan, salah satunya terkait dana Corporasion Sosial Responsiblety (CSR), pada Kamis (24/11/2022).

Demonstrasi berlangsung selama beberapa Jam dan baru di tanggapi Oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Amirullah dari fraksi PAN pada jam 12.30 di aula kantor DPRD kabupaten Bima.

Audience yang dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD kabupaten Bima dan dihadiri juga oleh kepala Kapolres kota Bima AKBP ROHADI S.I.K Dan wakil ketua komisi II.

Kericuhan terjadi bermula karena ketidak mampuan wakil ketua komisi II dalam menunjukkan bukti evaluasi penggunaan dana Corporasion Sosial Responsiblety (CSR) tahun 2019 sampai 2021.

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam Jefrin membanting Maik di Ruang Audience di aula DPRD kabupaten Bima pada saat audience berlangsung.

Alasan Jefrin membanting Maik karena kelalaian wakil komisi II yang plin plan dalam memberikan data CSR, yang dimana argumentasi awalnya akan memberikan data, tapi setelah lama menunggu data CSR tersebut belum juga kunjung tiba, dan alasan kedua dia akan komunikasikan kabak terkait untuk memberikan data tersebut di lain waktu.

Sampai pada akhirnya wakil ketua DPRD kabupaten Bima Muhammad Amirullah dari fraksi PAN kabur dari ruang audience karena tidak mampu bertanggungjawab apa yang di desak oleh massa aksi dari HMI.

Penulis : Al Faruq
Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update