Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Askab PSSI Membuka Secara Resmi Sepakbola Mini Soccer Karang Taruna di Kabupaten Bima

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T23:03:29Z

Pada saat pembukaan secara resmi oleh Ketua Askab PSSI turnamen sepakbola mini soccer karang taruna di Kabupaten Bima
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Pada Sabtu, (15/10/2022) Karang Taruna Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima membuka secara resmi kegiatan Sepakbola Semi Futsal (Mini Soccer).

Pembukaan Sepakbola Semi Futsal (Mini Soccer) Karang Taruna Rajawali Risa Cup I tersebut secara langsung dibukan oleh Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bima.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, Khairuddin Juraid menyebutkan, pihaknya menitip pesan pada generasi kedepan agar lebih fokus dalam pengembangan bakat.

"Turnamen seperti ini tidak hanya dibangun satu kali ini saja, tetapi harus terus dan berkelanjutan," beber Juraid.

Sementara itu, Kepala Desa Risa, Mukhrim H. Ismail menyebutkan, apabila para generasi memiliki ide dan gagasan untuk membangun kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, maka dengan sepenuh hati, Pemerintah Desa, siap mendukung penuh.

"Demi kesuksesan kegiatan yang diagendakan," jelasnya.

Selain itu, Ketua Karang Taruna, Juharis mengutarakan bahwa, semua ini berkat anugerah dan nikmat dari Allah SWT, sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

"Walaupun masih ada kekurangan, kedepan harus terus dibenahi agar  mendapatkan hasil yang terbaik," ungkapnya.

Kata dia, terima kasih banyak, pihaknya mengucapkan kepada Ketua Askab PSSI Kab.Bima, yang telah menyempatkan hadir untuk memenuhi undangan.

"Kepada Pemdes Risa juga terima kasih, karena telah mendukung penuh kaitan dengan kegiatan yang kami bangun ini," terang dia.

Juharis menagatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah luar biasa mendukung, sehingga terlaksananya kegiatan, mulai dari perencanaan sampai hari ini.

"Terlebih, terima kasih, saya ucapkan kepada rekan-rekan panitia yang mulai dari awal telah konsisten dan berjalan bersama demi kelancaran kegiatan ini. Semoga ini awal yang baik, sehingga menghadirkan akhir yang baik pula," tutupnya.

Penulis : Ahmad Al-faruq 
Editor : Ahmadinsyah
×
Berita Terbaru Update