Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah di Desa Keli Kebakaran, Diduga Akibat Gas Kompor Bocor

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T11:15:40Z


SinarNTB.Com Kebakaran terjadi di kawasan Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, 1 unit rumah warga dilaporkan habis terbakar dilahap si jago merah.

"Satu rumah habis terbakar di kawasan desa keli," kata salah satu warga tetanga dari korban kebakaran tersebut, dalam keterangan yang diterima SinarNTB.Com, sabtu (6/8/2022) perkiraan pukul 03.30 WITA. 

Kebakaran terjadi di kawasan Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Satu unit rumah habis dilaporkan terbakar. "Dugaan penyebab kebakaran tersebut Tabung Gas Kompor Bocor" ujar Astuti warga Keli.

Menurut Ishaka salah satu petugas Damkar, Rahmi hanya berdua dengan anaknya saat kejadian mereka sedang tidur pulas bersama anaknya dan tiba-tiba merasakan kepanasan yang menyengat.

"Pada saat mereka terbangun ternyata api sudah besar, alhamdulillaah ibu Rahmi bisa melarikan diri bersama anaknya," ujar Kadis Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bima, Ishaka. 

Pada saat kebakaran tersebut Rahmi berteriak, warga sekitar yang mendengar teriakan Rahmi, langsung mendatangi sumber suara warga melihat asap dan api, lalu warga menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), untuk menanggulangi kebakaran yang terjadi.  namun, rumah yang terbakar tidak mampu diselamatkan. 

"Rumah kediaman Rahmi hancur total dan api padam dengan sendirinya setelah membakar seluruh rumah," ujarnya. 

Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian materi, yang nilainya capai hingga puluhan juta rupiah, karena rumah beserta isinya tak ada yang dapat diselamatkan.

Penulis : Ahmad Al-faruq
×
Berita Terbaru Update