Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Ke-77 RI, Remaja Mesjid dan Karangtaruna Ajak Masyarakat Cinta Tanah Air

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T13:47:56Z

Dokumentasi setelah pembukaan lomba, di lapangan desa ragi

SinarNTB.Com - Remaja mesjid Al-Huda dengan Karang taruna Desa Ragi, gelar kegiatan lomba dengan menyusun tema, "Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun" kamis (25/8/2022)

Kepala Desa Ragi, Ibrahim Abubakar S.pd lewat sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini, bukan hanya sebagai aja eforia semata akan tetapi sebagai tahap seleksi untuk mendapatkan bibit-bibit berbakat dalam cabang olahraga sepak bola dan volley ball.

"Perayaan seperti ini menjadi budaya maupun tradisi yang diselenggarakan tiap tahunnya karna kegiatan ini merupakan agenda masyarakat se-Ragi  dalam menyambut dan memeriakan  kemerdekaan Indonesia supaya kita sama-sama cinta tanah air, dan kami selaku jajaran pemerintah Desa Ragi, siap mendukung lewat moral dan material untuk menunjang kebutuhan sarana dan prasarana kegiatan," ucap Ibrahim.

Ketua karang taruna, Efendy S.pd. Lewat sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh, Remaja mesjid Al-Huda desa Ragi kolaborasi dengan Karang taruna, sebagai lembaga lokomotif pengerak Pemuda Desa Ragi.


"Kegiatan memperingati HUT Ke-77 RI tahun 2022, dengan berbagai macam mata lomba yang diadakan semisalnya,Turnamen semi futsal, Voli ball dan Lari karung. dengan adanya kegiatan lomba ini diharapkan mampu bermain menjunjung tinggi  sportifitas agar situasi aman, kondusif dan damain demi terlaksananya kegiatan ini," ucap Efendi.

Selain itu Ketua panitia Jul Awan mengungkapkan  bahwa Terkait kegiatan ini merupakan plening awal dari pemetaan program kerja dari remaja mesjid Al-huda Desa Sehingga diadakannya kegiatan memperingati HUT Ke-77 RI tahun 2022 ini.

"Terlaksananya kegiatan ini atas dasar kerja kolektif dari Remaja dan Mahasisswa dan dukungan dari pemerintah desa ragi, sehingga berjalan lancar aman sesuai yang diharapkan," tutup Jul.

Penulis: Al Faruq
×
Berita Terbaru Update