Notification

×

Iklan

Iklan

Awal Kepengurusan Pemerintah Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo, Menyelenggarakan Rapat Koordinasi

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T13:36:25Z


SinarNTB.Com - Rapat pertama dilakukan oleh Pemerintah Desa Tonggorisa dalam rangka rapat koordinasi guna meningkatkan kinerja perangkat desa beserta lembaga-lembaga yang ada di desa tersebut.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tonggorisa beserta perangkat, BPD, Direktur BUMDESA, LPM, PKK, RT, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para pemuda. Rapat koordinasi tersebut digelar pada (8/8/2022).

Dalam pembahasan tersebut, Yusuf H. A. Hamid selaku Kepala Desa Tonggorisa menjelaskan bahwa awal jabatannya akan dilaksanakan agenda besar yaitu Musabaqoh Tilawatil Quran, lomba Bola Mini, dan Main Catur.

"Kita harus mempersiapkan itu semua dengan kerja ekstra atau lebih keras lagi karena bukan hal kecil yang biasa kita lakukan pada umumnya," beber Yusuf

Ia menjelaskan, sedikit tambahan dan usulan kepada Perangkat Desa khususnya bahwa mari sama tumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap tupoksi masing-masing. 

"Tidak kerlepas dari itu, saya selalu membuka diri, kapan saja, siap untuk memberikan masukan dan pendapat. Ketika tidak paham silahkan bertanya, untuk kedepannya mari sama-sama tumbukan semangat tanggung jawab penuh terhadap tupoksi kita masing-masing demi kemajuan desa kita," ujarnya

Yusuf H. A. Hamid menyebutkan, pertemuan pertama ini adalah upaya untuk menjaga tali silahturahmi masing-masing antar lembaga dan seluruh masyarakat Tonggorisa.

Sementara itu, Adi selaku Ketua BPD menambahkan bahwa semoga Pemerintah Desa Tonggorisa beserta seluruh lembaga selalu kompak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

 "Agar apa yang menjadi cita-cita bersama Desa Tonggorisa itu bisa tercapai dengan optimal," jelasnya.


Penulis : Ahmad Al-faruq 
×
Berita Terbaru Update